Bisa Gerak Tapi Gak Bisa Berdiri? Tebakan Paling Baru! - Quezzen

Selasa, 28 November 2023

Bisa Gerak Tapi Gak Bisa Berdiri? Tebakan Paling Baru!

Salah satu cara untuk mengasah otak dan pikiran dengan cara yang seru dan menyenangkan adalah bertanya soal tebak-tebakan. Setiap hari banyak sekali tebakan baru yang bisa kita tanyakan dan temukan jawabannya. Salah satu diantaranya adalah bisa gerak tapi gak bisa berdiri, apakah itu? Kita cari tahu jawaban dari tebakan, teka-teki dan TTS tersebut.

Mungkin kalau kita lakukan beberapa pencarian di beberapa media sosial ataupun Google, itu belum banyak Jawaban dari pertanyaan tersebut. Maka dari itu kita dituntut untuk mencari jawaban yang paling tepat.

Bisa Gerak Tapi Gak Bisa Berdiri

Nah dalam artikel ini kita akan Coba jelaskan sekaligus juga berikan kepada anda salah satu jawaban yang logis dan masuk akal. Bahkan kalau perlu mungkin mencari jawaban yang agak sedikit lucu.

Jawaban Tebakan Bisa Gerak Tapi Gak Bisa Berdiri

Kita coba cari temukan sekaligus juga formasikan Sebuah Jawaban dari pertanyaan tebakan yang kiranya bisa masuk akal dan logis. Dari beberapa pemikiran yang dilakukan, jawaban dari pertanyaan bisa gerak tapi gak bisa berdiri tebakan adalah ulat.

Diketahui ulat cara jalannya tidak berdiri melainkan memang membungkuk karena memiliki kaki yang sangat kecil. Jadi bisa dikatakan ulat memang bisa bergerak namun gerakannya tidak dengan cara berdiri.

Ulat adalah hewan yang bagi sebagian orang memang cukup menggelikan. Babakan beberapa diantaranya banyak juga yang kemudian takut dengan hewan tersebut apalagi yang berbulu.

Jadi itulah Jawaban dari pertanyaan bisa gerak tapi gak bisa berdiri tebakan tebakan teka-teki terbaru yang saat ini ramai banyak sekali ditanyakan oleh banyak orang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top