Mie Apa Yang Bikin Susah Move On? Tebak Tebakan! - Quezzen

Kamis, 16 Februari 2023

Mie Apa Yang Bikin Susah Move On? Tebak Tebakan!

Banyak sekali jenis mie yang bisa kita temukan di Indonesia. Namun ada juga mie yang dijadikan bahan jokes atau teka teki. Salah satunya tentang mie yang bikin susah move on tebak tebakan.

Bisa dikatakan bahwa memang mie merupakan salah satu produk makanan khas asal Indonesia. Bahkan saat ini ini menjadi salah satu yang kemudian mendunia dan dikenal di seluruh dunia.

Tapi kalau memang pertanyaannya tentang tebakan atau teka-teki, pasti kita bingung juga untuk mencari jawaban. Maka dari itu kita harus cari jawaban yang paling tepat dan logis.

Mie Apa Yang Bikin Susah Move On?

Jawaban Mie yang Bikin Susah Move On Tebak Tebakan

Kalau misalnya Anda bingung karena mendapatkan pertanyaan tentang mie yang bikin susah move on tebak tebakan, maka jawabannya adalah mie-kirin mantan. Biasanya memang orang yang memikirkan mantannya, dia tidak bisa move.

Sikap tidak bisa move on itu artinya memang dia tidak mau dan tidak bisa mencari Pengganti selain mantan pacarnya. Sikap yang saat ini menjadi salah satu hal yang seringkali dimiliki oleh banyak orang setelah putus dari sang pacar.

Semoga Jawaban dari pertanyaan umum dan populer tentang mie yang bikin susah move on tebak tebakan ini bisa membantu. Setidaknya Anda bisa menjadikan ini jawaban yang paling tepat dan sesuai dengan apa yang mungkin saat ini trending dan banyak ditanyakan dalam TTS.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top