Bagaimana Cara Transfer BCA ke Mandiri? [Kode dan Biaya] - Quezzen

Jumat, 24 Februari 2023

Bagaimana Cara Transfer BCA ke Mandiri? [Kode dan Biaya]

Bagaimana cara transfer bca ke Mandiri serta berapa biaya adminnya? Nah disini kita akan jelaskan tutorial dan panduan cara transfer dari bca ke bank mandiri dengan mudah. 

Kebutuhan akan transaksi kini menjadi sangat penting mengingat segala hal sekarang bisa dilakukan secara  non-tunai. Pada dasarnya ada banyak sekali cara untuk bertransaksi antar bank atau antar rekening.

Beberapa diantara cara bertransaksi adalah dengan cara transfer melalui teller Bank, ATM, Internet Banking, atau juga dengan penggunaan Mobile Banking.  

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan bagaimana cara bertransaksi melalui Mobile Banking. Informasi ini sangat penting terlebih bagi anda para pengguna baru yang belum hapal dan paham cara menggunakannya.

Bagaimana Cara Transfer BCA ke Mandiri?

Panduan Cara Transfer BCA ke Mandiri

Dibandingkan dengan harus menggunakan ATM atau teller bank, hal yang paling efektif dan mudah adalah dengan melalui Mbanking untuk kebutuhan transaksi anda.

Dengan penggunaan Mbanking, anda akan lebih menghemat waktu. Hal tersebut karena transaksi melalui Mbanking bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan dengan waktu yang sangat kilat. Panduan dan tata caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka APK BCA Mobile
  2. Pilih m-BCA
  3. Masukan kode akses
  4. Pilih m-Transfer
  5. Pilih Daftar Transfer Antar Bank
  6. Masukan nomor rekening Mandiri Tujuan
  7. Pilih Bank Mandiri TBK
  8. Pilih Send
  9. Masukan PIN
  10. Balik lagi ke mTransfer
  11. Pilih Transfer Antar Bank
  12. Pilih Bank Mandiri
  13. Pilih Nomor Rekening Tujuan yang Sudah didaftarkan
  14. Masukan Nominal
  15. Pilih Layanan Transfer [BI-FAST/Online]
  16. Pilih SEND
  17. Masukan PIN
  18. Selesai

Transfer BCA ke Mandiri

Adapun transfer dari bank BCA ke bank Mandiri tentunya memerlukan biaya admin. Akan tetapi bisa dibilang biaya transfer antar bank ini terbilang sangat murah mengingat kemudahan dan kecepatan yang bisa kita dapatkan. Berikut adalah rincian biaya transfer antar bank yang bisa dipilih:

  • Biaya transfer BI-FAST: Rp.2.500
  • Biaya transfer Online: Rp.6.500

Kode Transfer BCA ke Mandiri

Jika mau transfer dari BCA via ATM, maka anda harus ketahui kode BANK Mandiri sebagai rekening tujuan. Kode tersebut biasanya berjumlah 3 angka dan dimasukan sebelum nomor rekening. Kode bank mandiri yang bisa digunakan adalah 008 + Nomor rekening Tujuan. 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top