Buah Apa yang Becek? Tebakan dan Teka-teki! - Quezzen

Selasa, 14 Februari 2023

Buah Apa yang Becek? Tebakan dan Teka-teki!

Banyak sekali pilihan pertanyaan tebakan yang ini terus bermunculan. Salah satu diantaranya pertanyaan TTS dan teka-teki terbaru misalnya buah apa yang becek.

Mencari nama buah yang kemudian ada hubungannya dengan becek ataupun basah, pastinya bukanlah hal yang mudah. Kita harus bisa mencari pilihan jawaban yang paling cocok dan paling tepat.

Nama buah yang basah sepertinya memang sulit juga untuk diri kita temukan. Tapi tidak perlu khawatir karena pasti akan selalu jawaban dari setiap pertanyaan sulit apapun.

Buah Apa yang Becek?

Jawaban Buah Apa yang Becek

Mungkin saat ini ada banyak diantara Anda yang kebingungan dan pusing karena mendapatkan pertanyaan tebakan buah apa yang becek. Nah Adapun jawaban paling logisnya adalah buah-njir. Ini sebetulnya plesetan dari kata banjir.

Biasanya banjir ini ada di museum hujan. Beberapa wilayah di perkotaan termasuk Ibukota Jakarta seringkali terkena banjir karena memang lingkungannya padat.

Sebagaimana diketahui bahwa banjir memang sangat identik dengan air. Ketika ada banyak air, pastinya genangan tersebut membuat lingkungan di sekitar kita menjadi becek.

Jadi ini tentu sangat logis dan masuk akal jika ada pertanyaan tentang nama buah yang becek. Sekarang anda sudah tahu jawabannya tinggal kemudian silakan Anda gunakan jawaban tersebut dengan baik.

Semoga informasi tentang jawaban buah apa yang becek ini akan membantu memberikan Anda pencerahan. Terutama bagi Anda yang saat ini menerima atau mendapatkan pertanyaan sulit tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top