Pemain Bola Apa Yang Beratnya 3 Kg? Bikin Ngakak Nih! - Quezzen

Sabtu, 10 Desember 2022

Pemain Bola Apa Yang Beratnya 3 Kg? Bikin Ngakak Nih!

Pertanyaan soal pemain bola juga banyak sekali kita temukan dalam teka-teki ataupun juga jokes dan tebakan. Nah salah satu yang belum lama ini adalah viral adalah tentang pemain bola apa yang beratnya 3 kg.

Berbicara tentang pemain bola baik lokal ataupun internasional banyak sekali orangnya. Bahkan mereka terkadang bisa dikatakan sebagai artis yang kemudian juga akhirnya dikenal luas di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Pemain Bola Apa Yang Beratnya 3 Kg?

Nah apabila Misalnya Anda kemudian tertarik untuk menanyakan pertanyaan itu, kita akan menemukan banyak sekali jawaban logis. Nah kita bisa cari jawaban yang paling tepat dari pertanyaan tersebut diatas.

Jawaban Pemain Bola Apa yang Beratnya 3 Kg

Bagi kalian atau siapa saja yang mungkin sangat jadi bingung karena mendapatkan pertanyaan tentang pemain bola apa yang beratnya 3 kg, maka jawabannya adalah bambang tabung gas. Dengan kata lain ini plesetan dari nama Bambang Pamungkas.

Pamungkas sendiri adalah salah satu nama pemain bola yang sangat populer di Indonesia. Berasal dari klub Persija Jakarta, pria dengan julukan BP ini memang seringkali menjadi pemain bintang dan top bahkan juga pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Nah sementara jika memang ini berhubungan dengan pertanyaan tebakan atau teka-teki, maka jawaban yang paling logis dan cocok adalah sebagaimana disebutkan di atas. Semoga Jawaban dari pertanyaan pemain bola apa yang beratnya 3 kg itu bisa beri pencerahan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top