Somay yang Bikin Takut dan Ketar Ketir? Tebakan New! - Quezzen

Jumat, 04 November 2022

Somay yang Bikin Takut dan Ketar Ketir? Tebakan New!

Ada pertanyaan tebakan yang baru-baru ini viral dan banyak sekali orang yang mencari jawabannya di berbagai media sosial seperti Twitter, instagram dan lain-lain. Salah satu pertanyaannya adalah tentang somay yang bikin takut dan ketar ketir.

Berbicara tentang somay, tentu ini adalah salah satu makanan khas yang ada di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Makanan ini biasanya memang menjadi jajanan yang sangat menarik untuk dimakan.

Tapi ketika ada pertanyaan yang berhubungan dengan somay yang bikin takut, pastinya kita harus bisa lakukan pencarian untuk menemukan jawaban yang tepat. Nah kali ini kita akan bahas dan cari itu semua.

Somay yang Bikin Takut dan Ketar Ketir?

Jawaban Somay yang Bikin Takut dan Ketar Ketir

Buat yang menemukan pertanyaan tentang somay yang bikin takut dan ketar ketir, maka jawabannya adalah somay-si yang merupakan plesetan dari kata somasi. Somasi sendiri adalah salah satu hal yang dilakukan oleh seseorang yang untuk menekan orang yang melakukan kesalahan.

Biasanya jika ada seseorang yang memfitnah dan mengabarkan berita bohong tentang kita, kita bisa melakukan proses somasi. Somasi ini adalah untuk meminta supaya orang yang memfitnah itu meminta maaf secara terbuka.

Dalam somasi tersebut juga ada tenggat waktu yang kemudian bisa kita buat. Misalnya somasi in yang kita ajukan kepada orang yang memfitnah kita hanya berlaku 24 jam. Jika melebihi itu semua, maka kita akan membawanya ke jalur hukum atau melaporkannya ke polisi.

Jadi salah satu pertanyaan tentang somay yang bikin takut dan ketar ketir, jawaban logisnya adalah sebagaimana disebutkan di atas. Ada juga mungkin bisa menemukan jawaban lain dengan cari dari berbagai sumber.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top