Bis Apa yang Bisa Dimakan? Tebakan Enak Nih! - Quezzen

Sabtu, 05 November 2022

Bis Apa yang Bisa Dimakan? Tebakan Enak Nih!

Ada banyak sekali cara ampuh untuk mengusir kejenuhan, salah-satu diantaranya adalah dengan bermain tebak-tebakan. Pertanyaan Bis apa yang bisa dimakan adalah tebak-tebakan yang bisa menyegarkan pikiran dan menghangatkan suasana.

Adakalanya kita merasa lelah dan jenuh mengenai aktifitas kita sehari-hari. Terlebih apabila pekerjaan kita menuntut untuk terus berada di depan layar komputer. Otomatis, selain mata kita akan lelah, tubuh-pun pasti terasa pegal.

Untuk membuat lebih semangat kembali, kita bisa mencoba dengan bermain tebak-tebakan. Bermain tebak-tebakan akan terasa sangat seru terlebih bila diikuti banyak orang.

Bis Apa yang Bisa Dimakan?

Dengan mencari jawaban tebak-tebakan bersama-sama, kita seakan berlomba dan menunjukkan bahwa kita lebih pintar karena bisa dengan cepat menemukan jawabannya.

Pertanyaan bis apa yang bisa dimakan merupakan pertanyaan tebak-tebakan receh dan sangat mudah. Hal ini karena kita hanya dituntut untuk memikirkan jenis makanan apa yang berawalan dari kata bis.

Jawaban Bis Apa Yang Bisa Dimakan

Dengan melihat pertanyaan tersebut, otomatis ini adalah pertanyaan tebak-tebakan plesetan. hal ini karena tentu saja bis yang sebenarnya adalah sebuah kendaraan besar, bukan jenis makanan.

Jadi, adakah makanan yang bernama bis? Ya, ada banyak sekali. Diantaranya adalah BIS-KUIT, ataupun juga BIS-KUAT. Keduanya merupakan jenis kue yang bisa dimakan oleh semua umur.

Gimana? Mudah bukan?! jadi, jawaban untuk pertanyaan bis apa yang bisa dimakan adalah biskuat atau juga biskuat. Akan tetapi jawaban tebak-tebakan pada dasarnya bersipat opsional, tidak baku.

Kalaupun ada nama makanan lain yang berawalan dari kata bis juga bisa menjadi jawabannya tidak hanya terpaku pada kata biskuit dan biskuat saja.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top