Roti yang Terkenal di Hollywood, Tebakan Artis! - Quezzen

Selasa, 25 Oktober 2022

Roti yang Terkenal di Hollywood, Tebakan Artis!

Belum lama ini muncul pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki yang cukup viral soal makanan. Salah satu pertanyaannya adalah tentang apa roti yang terkenal di hollywood. Pentingnya kita harus cari tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Mencari jawaban tepat dan cocok dari pertanyaan teka-teki jokes tersebut, tentu harus melakukan beberapa riset. Kita harus melakukan riset untuk bisa menemukan beberapa informasi tentang itu semua.

Karena memang ini pertanyaan yang berhubungan dengan teka-teki, apakah jawabannya juga sebetulnya bukan jawaban asli. Akan tetapi Ide adalah jawabannya yang tentunya masuk akal berhubungan dengan nama artis.

Roti yang Terkenal di Hollywood

Jawaban Roti yang Terkenal di Hollywood

Bagi kalian yang belum lama ini menemukan pertanyaan mengenai roti yang terkenal di hollywood, maka jawabannya adalah bread pitt. Ini adalah plesetan dari nama artis Hollywood yaitu "brad pitt"

Bread sendiri kalau kita artikan dalam bahasa Indonesia, itu artinya adalah roti. Jadi ketika ada pertanyaan roti yang kemudian terkenal dan populer di Hollywood, maka jawabannya tentu sangat logis dan masuk akal yakni bread pitt.

Kredit sendiri merupakan salah satu artis yang memiliki nama asli William Bradley Pitt. Dia adalah seorang aktor sekaligus juga produser film yang berasal dari Amerika Serikat, bahkan pernah memenangkan berbagai penghargaan.

Dia juga pernah menikah dengan artis bernama Angelina Jolie dari tahun 2014-2019. Angelina Jolie sendiri merupakan artis yang juga sangat terkenal membintangi banyak sekali film Hollywood sejak dulu.

Jadi sepertinya itulah jawaban paling tepat dan paling logis dari pertanyaan roti yang terkenal di Hollywood. Jadi kalian sekarang sudah mengetahui jawabannya bisa dan bisa menggunakan jawaban tersebut untuk menjawab jika mendapatkan pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top