Penyanyi yang Manis dan Segar, Tebakan Artis! - Quezzen

Selasa, 11 Oktober 2022

Penyanyi yang Manis dan Segar, Tebakan Artis!

Apakah anda pernah mendapatkan pertanyaan tentang penyanyi yang manis dan segar? Ya ini adalah salah satu TTS dan juga tebakan teka-teki yang baru-baru ini viral.

Banyak diantaranya juga mungkin bertanya tentang jawaban dari pertanyaan tersebut sehingga kemudian penasaran untuk kemudian bisa menemukan jawabannya.

Ada banyak sekali penyanyi yang kemudian ada di Indonesia saat ini. Kita juga bisa mencari salah satu nama penyanyi yang memang berhubungan dengan pertanyaan TTS tersebut.

Penyanyi yang Manis dan Segar

Jawaban Penyanyi yang Manis dan Segar

Salah satu jawaban logis dari pertanyaan penyanyi yang manis dan segar adalah Ayu drinking. Ini adalah plesetan dari kata Ayu Ting Ting yang diplesetkan dengan nama drinking.

Drinking sendiri artinya adalah meminum. Saat kita memang capek atau pun juga haus maka kemudian dengan minum, kita kemudian akan menjadi segar kembali pastinya.

Lalu kemudian manis sendiri itu adalah di rujukan kepada kata ayu. Ayu artinya adalah cantik ataupun juga manis, sementara drinking itu plesetan dari kata ting-ting.

Jawaban diatas yang menjadi salah satu yang paling logis diantara banyak jawaban lain yang mungkin tersedia. Ada juga bisa temukan jawaban lain mengenai pertanyaan tebakan itu.

Setidaknya itulah yang kemudian menjadi jawaban yang paling masuk akal bisa anda dapatkan dari penyanyi yang manis dan segar. Semoga membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top