Naik Enak Turun Susah, Apakah Itu? (TTS Kritikan) - Quezzen

Senin, 17 Oktober 2022

Naik Enak Turun Susah, Apakah Itu? (TTS Kritikan)

Banyak sekali pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki yang harus membuat kita berpikir untuk mencari jawabannya. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang naik enak turun susah.

Pastinya jika anda menemukan pertanyaan tersebut, banyak hal yang terlintas dalam pikiran kita untuk dijadikan sebagai jawaban. Namun pastinya juga kita harus bisa mencari salah satu pilihan yang paling logis.

Berbicara dengan pertanyaan tebakan, terkadang memang tidak masuk akal dari segi kenyataan. Akan tetapi memang ada beberapa diantara ya yang merupakan kritik terhadap kebijakan yang ada di pemerintah.

Naik Enak Turun Susah

Jawaban Naik Enak Turun Susah

Salah satu jawaban terbaik dari pertanyaan naik enak turun susah, adalah bahan bakar minyak atau BBM. Kita tahu bahwa seringkali seenaknya pemerintah menaikkan harga BBM, tapi Kemudian untuk menurunkannya sangatlah sulit.

Padahal pemerintah juga malu blm sering mengatakan bahwa mereka menaikkan harga BBM sesuai dengan harga minyak dunia. Tapi ketika harga minyak dunia turun, seringkali ogah untuk pihak Pertamina melakukan penurunan harga.

Jadi sebetulnya ini adalah salah satu pertanyaan tebakan yang bisa dikatakan masuk dalam kategori pertanyaan yang masuk dalam pilihan kritik. Kita bisa mengkritik kebijakan salah satu diantaranya melalui tebakan atau TTS.

Semoga jawaban dari pertanyaan naik enak turun susah itu bisa memberikan Anda pencerahan untuk mencari jawaban yang paling masuk akal. Anda juga bisa cari beberapa jawaban lain kalau memang ada yang kiranya lebih cepat dan lebih sesuai.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top