Makanan yang Anti Hujan? Tebakan TTS Lucu! - Quezzen

Sabtu, 08 Oktober 2022

Makanan yang Anti Hujan? Tebakan TTS Lucu!

Teka-teki atau tebakan dan juga TTS tentang makanan menjadi salah satu yang sering kali ditanyakan. Salah satu diantaranya adalah tentang makanan yang anti hujan. Mungkin anda juga bingung mencari jawaban dari pertanyaan tersebut.

Jangan bingung karena memang setiap pertanyaan TTS itu pasti akan ada jawabannya. Jawabannya memang tidak yang sebenarnya, tapi biasanya berhubungan dengan sesuatu yang hal yang lucu ataupun juga plesetan.

Demikian juga dengan tebakan nah pertanyaan makanan yang anti hujan, pastinya ada beberapa jawaban quezzen khusus yang kemudian kita bisa gunakan. Nah disini kita akan cari tahu jawabannya.

Makanan yang Anti Hujan?

Jawaban Makanan yang Anti Hujan

Pertanyaan tentang makanan makanan yang anti hujan banyak muncul ditanyakan di berbagai sumber media sosial baru-baru ini. Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah payung hai.

Sebetulnya ini merupakan plesetan dari kata fuyunghai, itu adalah sebuah jenis makanan yang memang berasal dari cina. Makanan tersebut sekarang populer juga sebetulnya di Indonesia.

Jawaban dari pertanyaan tersebut namun juga masih bisa dikatakan logis karena memang payung merupakan salah satu alat untuk menghadang hujan. Artinya memang kita bisa anti hujan dengan menggunakan payung.

Anda sekarang sudah bisa tahu dan paham betul tentang jenis makanan yang anti hujan. Oleh karena itu Anda juga akan tahu dan paham Gimana cara mengatasi Jawaban dari pertanyaan tersebut. Silakan Anda gunakan jawaban tersebut. 
Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top