Kenapa Hago di Iphone Gamenya Sedikit? 2 Alasannya! - Quezzen

Sabtu, 08 Oktober 2022

Kenapa Hago di Iphone Gamenya Sedikit? 2 Alasannya!

Game Hago merupakan salah satu permainan yang cukup populer dan selama ini banyak sekali penggunanya. Tapi apa anda tahu bahwa banyak yang yang kemudian bertanya tentang kenapa hago di iphone gamenya sedikit.

Game yang satu ini memang saat ini tersedia di berbagai platform. Tidak hanya bisa kita download dan Unduh di aplikasi smartphone Android, tapi juga bisa kita Unduh di Smartphone iPhone.

Namun bagi para pengguna iPhone Mungkin banyak yang mengalami mereka menilai bahwa jumlah game yang ada di game Hago Android lebih banyak dibandingkan iPhone. Tapi banyak juga yang sebetulnya tidak tahu alasan.

Alasan Kenapa Hago di Iphone Gamenya Sedikit

Kalau kita Coba lakukan penelusuran, memang tidak ada penjelasan secara lebih rinci dari pihak pengembang game mengapa mereka menciptakan lebih banyak fitur game yang ada di Android dibandingkan iPhone.

Demikian juga sebaliknya, banyak yang kemudian belum mengetahui jawabannya itu karena itu mungkin kita bisa mencoba menebak-nebak tentang alasan tersebut.

Kenapa Hago di Iphone Gamenya Sedikit?

Berdasarkan beberapa tebakan prediksi dan persepsi, setidaknya ada berbagai alasan kenapa hago di iphone gamenya sedikit. Berikut adalah diantaranya:

1. Pengguna game di iPhone lebih sedikit

Salah satu faktor penyebab pertama mungkin karena pengguna game Hago di iPhone lebih sedikit dibandingkan dengan Android. Jadi jumlah pilihan game yang tersedia di iPhone atau iOS kemudian dikurangi jumlahnya dibandingkan pada versi Android.

2. Menyesuaikan target market

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang banyak sesuaikan dengan target market. Banyak di antara target market iPhone yang kemudian tidak mau mendownload game dengan jumlah ukuran terlalu besar, jadi file dan jumlah permainannya dikurangi.

Jadi setidaknya itu jawaban atas alasan kenapa hago di iphone gamenya sedikit. Secara resmi mungkin anda bisa tanyakan langsung ke pihak pengembang dari aplikasi game Hago itu sendiri.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top