Hewan Apa Setiap Menit Pindah Rumah? Teka Teki Mudah! - Quezzen

Rabu, 26 Oktober 2022

Hewan Apa Setiap Menit Pindah Rumah? Teka Teki Mudah!

Berbicara tentang hewan, kita mungkin bisa menemukan banyak sekali jenis hewan. Bahkan ini juga menjadi salah satu bahan tebakan, teka-teki ataupun juga TTS. Salah satu diantaranya besarnya pertanyaan tentang hewan apa setiap menit pindah rumah.

Tentunya berbicara tentang hewan, kita bisa menemukan beragam variasi dan dan juga jenisnya. Ada jenis hewan yang kemudian memiliki rumah. Tapi juga ada hewan yang sama sekali Mungkin tidak memiliki itu.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah hewan yang memiliki rumah, tentunya kita harus bisa mencari tahu informasi tentang itu. Dengan demikian nanti kita akan bisa tahu jawaban yang paling tepat.

Hewan Apa Setiap Menit Pindah Rumah?

Jawaban Hewan Apa yang Setiap Menit Pindah Rumah

Buat Anda yang mungkin saat ini kebingungan mendapatkan pertanyaan hewan apa yang setiap menit pasti pindah rumah, maka jawabannya adalah SIPUT. Ya karena memang siput merupakan hewan yang memiliki cangkang bergelung berfungsi sebagai rumahnya.

Bagian tersebut akan membantu keong ataupun juga siput untuk dijadikan sebagai bahan perlindungan jika ada hewan lain yang ingin menyerangnya atau memakannya. Bagian tersebut juga bisa dijadikan sebagai rumahnya.

Jadi kemanapun Anda siput ataupun juga keong tersebut pergi, maka pastinya itu akan selalu dibawa karena memang menempel pada bagian tubuhnya. Tidak mungkin siput menyimpan bagian itu.

Jadi sekarang sudah tahu bahwa jawaban yang paling logisnya adalah siput Tokyo dari pertanyaan hewan apa setiap menit pindah rumah tersebut. Semoga membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top