Cantik Tapi Beracun, Siapakah Itu? - Quezzen

Jumat, 14 Oktober 2022

Cantik Tapi Beracun, Siapakah Itu?

Belum lama ini ada salah satu pertanyaan viral tentang cantik tapi beracun. Nah untuk bisa menemukan jawabannya kita harus berpikir dan bisa mencari jawaban yang sangat logis dari pertanyaan tersebut.

Sesuatu hal yang cantik biasanya memang mengundang banyak orang untuk kemudian tertarik untuk menyukainya. Hal itu terlepas apakah cantiknya manusia ataupun juga mungkin bunga atau pun juga lainnya.

Cantik Tapi Beracun

Nah Oleh karena itu Jawaban dari pertanyaan ini juga kita bisa temukan dengan mudah jika kita mau melakukan beberapa penelusuran dan menyesuaikan. Kita harus menyesuaikan jawaban dengan fakta yang ada termasuk juga menyesuaikan dengan pertanyaan.

Jawaban Apa yang Cantik Tapi Beracun

Sesuatu hal yang cantik tapi beracun tentu banyak sekali mungkin bisa kita temukan. Tapi sebaiknya disini kita temukan sesuatu yang berhubungan dengan jokes ataupun Juga sesuatu hal tebakan ataupun teka-teki yang seru.

Jawaban dari pertanyaan cantik tapi beracun adalah Gita atau Gina Youbi. Lho kenapa dia? Karena dia merupakan personal dari grup bernama Duo Racun.

Ya Duo Racun merupakan salah satu grup penyanyi yang kemudian sangat populer dan terdiri dari 2 orang. Huruf tersebut sangat terkenal karena memang 2 orang tersebut sangat cantik sekali.

Jadi kemudian ketika kita memberikan pertanyaan mengenai cantik tapi beracun siapakah dia, apakah jawabannya adalah kedua orang dari personel grup tersebut. Jadi anda sudah tahu sekarang jawabannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top