Bis Apa yang Paling Sulit? TTS Gokil! - Quezzen

Kamis, 06 Oktober 2022

Bis Apa yang Paling Sulit? TTS Gokil!

Pernahkah anda mendapatkan pertanyaan soal teka-teki mengenai kendaraan bus. Salah satu diantara pertanyaannya adalah bis yang paling sulit tts. Tentu kita harus temukan jawaban logis dari pertanyaan itu.

Bis atau bus memang menjadi salah satu kendaraan yang selama ini sering digunakan untuk penumpang. Kita bisa pergi ke suatu tempat biasanya mengendarai bus dan jumlah penumpangnya cukup.

Akan tetapi jika kemudian kita menjadikan ini sebagai salah satu bahan untuk bertanya dalam TTS ataupun juga tebakan, maka kita harus bisa mencari jawaban quezzen yang logis dari pertanyaan tersebut.

Bis Apa yang Paling Sulit?

Jawaban Bis yang Paling Sulit TTS

Buat yang masih bingung dan tidak tahu jawaban dari bis yang paling sulit tts, maka sebaiknya Anda gunakan jawaban bis-ikin harimau. Artinya gak ada yang berani membisikan sesuatu ke hewan buas tersebut.

Jawaban dari pertanyaan tersebut memang cukup logis karena ini menggunakan sistem kepanjangan dari kata bis yang kemudian ditambah \=ikin. Masih masuk akal sebetulnya untuk bisa kemudian kita gunakan.

Apalagi memang ketika selanjutnya kita menambahkan hewan buas seperti harimau, singa atau pun lainnya. Pastinya tidak akan ada yang berani dan bahkan menjadi salah satu tugas yang paling sulit.

Jadi dari jawaban atas pertanyaan bis yang paling sulit tts, kita sudah mengetahuinya. Jadi setidaknya kita sudah tahu jawaban tersebut dan penting juga untuk kemudian kita temukan jawabannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top