Beras Apa yang Jualan? Tebakan yang Unik! - Quezzen

Minggu, 02 Oktober 2022

Beras Apa yang Jualan? Tebakan yang Unik!

Ada banyak sekali tebakan atau teka-teki dan juga jawaban TTS yang seru. Salah satu diantaranya adalah tentang pertanyaan jawaban apa yang jualan.

Mungkin ketika Anda mendengar pertanyaan tersebut, ada bingung mengetahui dan mencari tahu jawabannya. Namun sebetulnya Memang Ada Jawaban dari pertanyaan tersebut yang kita temukan.

Berbicara mengenai beras, kita tahu bahwa itu adalah salah satu makanan pokok bagi masyarakat terutama di Indonesia. Banyak diantaranya yang memang nggak mengkonsumsi beras setiap harinya.

Beras Apa yang Jualan?

Tapi karena memang ini pertanyaan quezzen soal tebakan, pasti kita harus mencari salah satu pilihan jawaban yang logis. Kita bisa cari baik dari segi plesetan ataupun juga nama beras tertentu.

Jawaban Beras Apa yang Jualan

Jika anda misalkan menemukan pertanyaan jawaban beras apa yang jualan, maka yang kemudian bisa dijadikan jawaban adalah beras super-market. Sebagaimana diketahui bahwa supermarket menjadi salah satu tempat untuk berjualan.

Kita pergi ke supermarket biasanya untuk membeli sesuatu. Artinya memang di sana ada banyak sekali barang yang dijual termasuk juga mungkin beras itu sendiri banyak tersedia di sana di dalam beberapa pilihan paket beberapa kilo.

Nah setidaknya anda semua sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan beras apa yang jualan tersebut. Anda bisa menggunakan ini untuk menjawab jika ada pertanyaan orang yang menanyakan itu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top