Bandara yang Disukai Kaum Pria? Tebakan Dewasa! - Quezzen

Jumat, 21 Oktober 2022

Bandara yang Disukai Kaum Pria? Tebakan Dewasa!

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali nama bandara di Indonesia? Namun kemudian ini juga jadi salah satu pertanyaan tebakan yang banyak ditanyakan termasuk adanya pertanyaan tentang bandara yang disukai kaum pria.

Agar supaya kemudian kita bisa menemukan jawaban yang logis dari pertanyaan tersebut, maka sebaiknya memangnya kita cari tahu nama-nama bandara yang ada di Indonesia. Dengan begitu nanti kita bisa menemukan salah satu jawabannya.

Tentunya bandara adalah salah satu tempat di mana biasanya terminalnya pesawat. Artinya disana banyak sekali pesawat yang kemudian datang dan pergi menjadi salah satu tempat terminal yang banyak digunakan.

Bandara yang Disukai Kaum Pria?

Jawaban Bandara yang Disukai Kaum Pria

Salah satu jawaban yang sangat tepat dari pertanyaan tentang bandara yang disukai kaum pria adalah Bandara Juanda. Logo Juanda? Iya karena banyak pria suka dengan Juanda (janda) apalagi memang janda muda.

Sudah menjadi ciri khas dari banyak pria apalagi Playboy mereka memang suka dengan sesuatu hal yang mudah. Apalagi Memang sesuatu hal yang berhubungan dengan wanita yang sudah tidak bersuami ataupun cerai biasa disebut dengan janda.

Banyak yang mengatakan bahwa janda itu menggoda. Janda juga sudah berpengalaman sehingga sangat menarik untuk kemudian digoda oleh para pria.

Nah itulah jawaban yang sangat menarik dari pertanyaan tentang bandara yang disukai kaum pria yang selama ini viral banyak sekali di tanyakan oleh banyak orang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top