Apa yang Berbahaya Selain Radiasi? Tebakan Ngenes! - Quezzen

Sabtu, 29 Oktober 2022

Apa yang Berbahaya Selain Radiasi? Tebakan Ngenes!

Pertanyaan soal tebakan memang bisa tentang apa saja. Salah satu yang kemudian paling baru dan viral misalnya diberbagai media sosial adalah tentang pertanyaan mengenai apa yang berbahaya selain radiasi?

Radiasi sendiri dianggap memang menjadi salah satu hal yang berbahaya bagi manusia. Biasanya bebek radiasi itu disebabkan oleh banyak sumber getaran baik itu listrik ataupun juga teknologi elektronik dan lain sebagainya.

Tapi kemudian ini muncul pertanyaan mengenai tebakan ataupun juga pertanyaan yang berhubungan dengan tebak-tebakan radiasi. Pastinya ada jawaban khusus dari pertanyaan itu yang kemudian harus anda ketahui.

Apa yang Berbahaya Selain Radiasi?

Jawaban Apa yang Berbahaya Selain Radiasi

Apabila Anda menemukan pertanyaan mengenai apa yang berbahaya selain radiasi, maka jawabannya adalah ra-dianggap. Atau dalam bahasa Indonesia yang benar disebut Tidak Dianggap oleh seseorang apalagi pasangan.

Tentunya ini lebih berbahaya lagi apalagi bagi yang sudah berpasangan begitu pacaran ataupun menikah. Jika salah seorang Tidak Dianggap, maka kemudian ini akan menyebabkan pertengkaran.

Jika sudah terjadi pertengkaran, maka bisa menyebabkan berbagai masalah lain termasuk juga perceraian ataupun juga putus hubungan. Hal itu pasti akan jadi salah satu hal yang berbahaya bagi kehidupan.

Nah sekarang setidaknya anda sudah mengetahui dan juga menemukan salah satu jawaban logis dari pertanyaan apa yang berbahaya selain radiasi. Anda juga mungkin bisa menemukan jawaban lain dari Silakan cari sendiri.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top