Apa Bahasa Mandarin Lantai Basah? Teka Teki Unik! - Quezzen

Senin, 10 Oktober 2022

Apa Bahasa Mandarin Lantai Basah? Teka Teki Unik!

Bahasa Mandarin atau cina tentu menjadi salah satu bahasa yang cukup besar. Penduduknya juga cukup banyak dan menyebar ke berbagai wilayah di dunia. Kali ini kita akan cari tahu jawaban dari pertanyaan bahasa mandarin lantai basah teka teki.

Iya ada keunikan tersendiri dari bahasa Mandarin tersebut termasuk juga dari segi pengucapan. Kita bisa menemukan banyak sekali bahasa yang tersedia dan sering digunakan di bahasa Mandarin tersebut.

Namun karena memang ini pertanyaannya seputar tebakan ataupun juga teka-teki, maka tentu ada beberapa konsonan yang sebetulnya hanya disesuaikan. Oleh karena itu jawabannya hanya untuk keseruan dan keunikan saja.

Apa Bahasa Mandarin Lantai Basah?

Jawaban Bahasa Mandarin Lantai Basah Teka Teki

Buat kalian yang mendapatkan pertanyaan seputar bahasa mandarin lantai basah teka teki, maka jawabannya adalah lhi chin. Ini adalah plesetan dari kata licin yang mana menjadi salah satu kondisi ketika lantai basah biasanya.

Pada saat lantai itu basah dan kemudian habis dipel, maka kemudian biasanya memang lantai tersebut akan licin. Kita tidak boleh melewati lantai yang licin karena biasanya akan membuat kita jatuh.

Permukaan telapak kaki apalagi sandal yang halus, itu sangat tidak cocok dengan lantai yang licin. Jika kemudian sampai kita menginjak nya, maka tentu akan membuat kita terjatuh dari lantai terus.

Jadi sebetulnya memang jawaban di atas hanya untuk sekedar keseruan saja. Sebentar aja kemudian kita cari informasi jawaban aslinya bahasa Mandarinnya licin, tentu kita harus temukan terlebih dahulu.

Semoga jawaban tebakan lucu bahasa mandarin lantai basah teka teki di atas bisa memberikan Anda salah satu referensi. Silakan cari juga referensi lain jika memang ada jawaban lain.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top