Anggota Tubuh yang Dibawa Kalau Mandi (Jokes Garing) - Quezzen

Kamis, 06 Oktober 2022

Anggota Tubuh yang Dibawa Kalau Mandi (Jokes Garing)

Banyak sekali pertanyaan jokes yang mungkin sangat lucu untuk kemudian kita tanyakan. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang anggota tubuh yang dibawa kalau mandi jokes teka-teki dan juga tebakan TTS.

Diketahui bahwa kalau kita mandi biasanya memang kita membawa tubuh. Ketika membawa tubuh, maka semuanya pasti akan dibawa ke kamar mandi dan pasti tidak akan ada yang disimpan.

Tapi karena memang ini adalah pertanyaan quezzen sebuah teka-teki ataupun juga tebakan, maka tetap kita harus bisa mencari jawaban yang logis dari pertanyaan tersebut.

Anggota Tubuh yang Dibawa Kalau Mandi

Jawaban Anggota Tubuh yang Dibawa Kalau Mandi

Kalau misalnya Anda menemukan pertanyaan tentang anggota tubuh yang dibawa kalau mandi, maka kalian harus temukan jawabannya. Jawabannya adalah tangan /hand+uk.

Sebagaimana diketahui bahwa handuk memang seringkali menjadi salah satu alat pengering tubuh yang bisa digunakan setelah kita mandi. Jadi pada saat mandi biasanya kita membawa barang atau alat tersebut.

Sebetulnya memang Jawaban dari pertanyaan jokes ini agak garing. Tapi setidaknya memang itu bisa aja salah satu jawaban yang paling logis dari beberapa pilihan jawaban yang mungkin sebelumnya.

Kalau kalian kita akan mendapatkan pertanyaan jokes terkait, makasih tidaknya kalian sudah bisa menemukan jawaban. Namun disamping itu juga mungkin ada beberapa jawaban lain yang bisa digunakan.

Setidaknya beberapa penjelasan mengenai jawaban anggota tubuh yang dibawa kalau mandi diatas bisa menjadi salah satu sumber pencerahan. Silakan cari sumber jawaban lainnya di luaran sana.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top