Air yang Kaya, Teka Teki yang Pancasialis! - Quezzen

Jumat, 14 Oktober 2022

Air yang Kaya, Teka Teki yang Pancasialis!

Salah satu tebakan dan juga teka-teki baru yang kemudian sekarang ramai diperbincangkan adalah soal air yang kaya apa itu? Berbicara air pasti menjadi salah satu hal yang sangat vital dibutuhkan oleh manusia kedua setelah udara atau oksigen.

Orang tidak bisa hidup dengan air karena memang air merupakan salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan manusia. Dimanapun tinggal pasti manusia membutuhkan air baik untuk diminum atau kebutuhan lainnya.

Air yang Kaya

Namun disini tentu kita berbicara mengenai air apa yang kemudian kaya. Pastinya ini adalah salah satu plesetan ataupun juga memiliki makna atau arti lain jawabannya tidak sesuai dengan apa yang seharusnya.

Jawaban Apa Air yang Kaya

Jawaban yang paling logis dari pertanyaan tebakan atau teka-teki air yang kaya adalah tanah air. Tanah air Indonesia adalah bumi yang kaya akan sumber daya alam dan juga kekayaan lainnya.

Seseorang yang memangku tinggal dan lahir di Indonesia pasti haruslah sudah bangga terhadap Indonesia ini sendiri. Pasalnya memang kita tinggal di sini dan kita tidak boleh menjelekkan nama Indonesia.

Sebagai seorang yang kemudian tinggal di Indonesia juga sebaiknya menjaga tanah air Indonesia ini sebaik mungkin jangan sampai kemudian hilang ataupun juga berantakan.

Jadi sekarang kalian sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dari tebakan tentang air yang kaya. Silakan temukan jawaban lain jika memang ada mau melakukan pencarian temuan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top