Nasi Apa yang Tidak Pernah Basi? - Quezzen

Jumat, 16 September 2022

Nasi Apa yang Tidak Pernah Basi?

Daripada sibuk sendiri dengan handphone masing-masing, ada baiknya ketika berkumpul dengan para besti mencoba bermain tebak-tebakan. Ada banyak sekali tebak-tebakan yang bisa dimainkan, mulai dari tebak-tebakan yang bersipat plesetan hingga tebakan yang bersipat logika. Tebak-tebakan nasi apa yang tidak pernah basi adalah tebak-tebakan yang sedang banyak dicari saat ini.

Tidak hanya hewan dan tumbuhan, makanan juga banyak menginspirasi untuk dijadikan tebak-tebakan. Ada banyak sekali orang yang memang cerdas dan pintar untuk membuat sebuah pertanyaan quezzen teka-teki yang jawabannya cukup sulit. Dengan memiliki dan mengetahui pertanyaan tebak-tebakan yang sulit maka akan mengesankan kita sebagai orang yang asyik sekaligus pintar.

Nasi Apa yang Tidak Pernah Basi?

Jawaban Nasi Apa Yang Tidak Pernah Basi

Untuk mencari jawaban pertanyaan tebak-tebakan Nasi apa yang tidak pernah basi bisa dikatakan sulit. Hal tesebut karena pada dasarnya semua makanan apabila dibiarkan dalam waktu lama tentu akan basi dan tidak bisa dimakan lagi.

Tapi toh ternyata ada Nasi yang tidak pernah basi. Dan nasi tersebut adalah "NASI KEBULI". Maksudnya adalah nasi kebul yang artinya ngebul atau mengeluarkan asap terus. Otomatis makanan yang mengeluarkan asap adalah makanan yang baru matang dan masih panas.

Jadi, pertanyaan tebak-tebakan ini bersipat plesetan, bukan nasi kebuli aslinya yang memang merupakan makanan olahan yang akan basi jika dibiarkan dalam waktu yang lama.

Nasi kebuli sendiri merupakan hidangan nasi yang diberikan bumbu bercita rasa gurih. Biasanya nasi kebuli ini dimasak dengan menggunakan campuran kaldu daging kambing. Adapun nasi kebuli ini seringkali disajikan dengan tambahan potongan daging kambing goreng serta ditambahkan kismis dan potongan kurma.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top