Kode Undangan Shareit Bonus Pulsa Gratis Rp1 Juta, Mau? - Quezzen

Selasa, 06 September 2022

Kode Undangan Shareit Bonus Pulsa Gratis Rp1 Juta, Mau?

Shareit adalah salah satu aplikasi pemindah file namun juga bisa menghasilkan uang. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk dapat uang dari aplikasi ini adalah dengan memasukkan kode undangan shareit. Keuntungan yang bisa didapat adalah pulsa dan jumlahnya bisa mencapai 1 juta.

Para pengguna baru yang belum mencoba memanfaatkan aplikasi ini, maka disarankan untuk bisa mencobanya. Pasalnya memang aplikasi ini terbukti membayar dan kita bisa melakukan proses penarikan pulsa dengan mudah dan cepat.

Apa Itu Shareit?

Shareit adalah aplikasi yang berguna untuk memindahkan file. Kita bisa memindahkan file dong begitu dokumen, foto atau video dari satu perangkat ke perangkat lain melalui aplikasi tersebut.

Biasanya kita hanya perlu membutuhkan bantuan jaringan internet wi-fi yang sama untuk bisa memindahkan file tersebut. Jika menggunakan jaringan internet yang berbeda, maka akan sulit untuk melakukan itu.

Kode Undangan Shareit

Apa Itu Kode Undangan Shareit?

Kode undangan shareit adalah salah satu kode yang dimiliki oleh aplikasi shareit di setiap akun. Setiap orang yang sudah registrasi akun aplikasi shareit, maka akan memiliki kode unik. Sama dengan apk laain seperti kode referral go daily yang sebelumnya juga sudah dibahas.

Kode tersebut biasa disebut dengan kode referal ataupun juga kode rujukan. Kode itu berfungsi nantinya untuk mengundang teman, jadi jika ada teman yang bergabung menggunakan kode anda, anda akan mendapatkan bonus hadiah.

Selain itu bagi para pengguna baru disarankan juga untuk menggunakan kode undangan teman agar bisa dapat bonus koin. Bonus poin yang bisa didapatkan juga cukup besar dan nanti bisa ditarik.

Rekomendasi Kode Referal Shareit Bonus Sampai 1.000.000

Nah kali ini kita akan merekomendasikan anda salah satu pilihan kode referal aplikasi shareit yang bisa memberikan bonus mencapai Rp1.000.000. Bonus tersebut tentunya dalam bentuk pulsa.

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi service dan mau mendapatkan bonus koin mencapai Rp1.000.000, maka disarankan untuk bisa anda menggunakan kode undangan berikut:

ID1w2zOOJn

Silakan Anda gunakan kode undangan di atas pada saat registrasi pendaftaran. Dengan menggunakan kode itu, anda bisa langsung mendapatkan bonus dengan koin yang cukup besar dan menjanjikan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Aplikasi Shareit

Selanjutnya buat para pengguna pemula yang mau mencoba memasukkan kode undangan aplikasi shareit sebagaimana disebutkan di atas, maka disarankan untuk Anda mengetahui tutorialnya.

Ada beberapa tutorial dan panduan mudah untuk memasukkan kode tersebut yang terutama bagi para pengguna pemula mungkin belum pernah mencoba menggunakan kode tersebut berikut adalah diantaranya:

  1. Download dan instal aplikasi shareit terlebih dahulu
  2. Lakukan registrasi akun
  3. Silakan buka aplikasi tersebut
  4. Masuk ke menu saya
  5. Ya pilih menu pulsa gratis
  6. Arahkan ke menu kode undangan
  7. Masukkan kode undangan ID1w2zOOJn
  8. Klik tombol "GO"

Setelah anda menekan tombol tersebut, maka secara otomatis anda akan bisa mendapatkan bonus koin. Bonus itu nantinya berguna untuk anda lakukan penarikan jika sudah terkumpul banyak. Anda bisa lakukan Penarikan melalui pulsa saja. Sementara jika mau dalam bentuk Ewalet, anda bisa menukar pulsa yang anda dapatkan dengan aplikasi tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top