Kenapa Ular Tidak Punya Kaki? Tebakan Lucu! - Quezzen

Minggu, 04 September 2022

Kenapa Ular Tidak Punya Kaki? Tebakan Lucu!

Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang kenapa ular tidak punya kaki. Selama ini seperti yang diketahui bahwa ular adalah salah satu makhluk yang tidak memiliki kaki.

Tapi ada ular yang juga katanya memiliki kaki berdasarkan mitos dan mitologi. Ular tersebut disebut dengan ular naga. Sementara ular biasanya memang tidak ada yang memiliki kaki.

Ular berjalan dengan tubuhnya. Dan tentunya tidak ada kaki yang dimiliki oleh ular tersebut untuk berjalan seperti makhluk lain contohnya manusia dan hewan lainnya juga banyak punya kaki.

Kenapa Ular Tidak Punya Kaki?

Jawaban Kenapa Ular Tidak Punya Kaki

Ketika ada pertanyaan quezzen tentang kenapa ular tidak punya kaki, maka jawabannya bisa berhubungan dengan pertanyaan logis atau pun juga nonlogis. Apabila berhubungan dengan logis, maka kita harus menjawabnya dari sisi sains.

Tapi jika kemudian jawabannya nonlogis karena memang berhubungan dengan pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki, apakah jawabannya juga biasanya cenderung berbeda namun tetap bisa masuk.

Jika Anda bertanya soal teka-teki mengapa ular tidak punya kaki, jawabannya adalah karena kalau dikasih kaki, ular hidupnya jadi sempurna. Sempurna dalam hal apa?

Ya salah satu diantaranya sempurna dalam menyerang makhluk lainnya termasuk juga manusia. Mungkin selain menggigit dan juga membelit, ular tersebut bisa menendang.

Nah itu sebetulnya jawaban lucu atau pun juga tebakan dari pertanyaan tersebut. Tentunya jawabannya bisa masuk akal juga karena memang biasanya seorang yang punya kaki dia bisa menendang.

Maka dari itu jika ada pertanyaan kenapa ular tidak punya kaki, maka jawaban lucu dan tebakannya atau jokesnya adalah sebagaimana disebutkan dan jelaskan di atas.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top