Buah Apa yang Bisa Menampung Banyak Barang? - Quezzen

Jumat, 30 September 2022

Buah Apa yang Bisa Menampung Banyak Barang?

Bermain tebak-tebakan merupakan permainan yang ada dari zaman dulu hingga sekarang. Meski saat ini banyak sekali permainan digital yang lebih maju, akan tetapi bermain tebak-tebakan masih sangat banyak diminati semua kalangan. Buah apa yang bisa manampung banyak barang adalah salah-satu tebak-tebakan yang banyak dicari tahu jawabannya.

Eksistensi permainan tebak-tebakan ini memang tidak dapat digeser dengan permainan modern manapun. Karena setiap hari ada saja tebak-tebakan dan teka-teki baru, maka bermain tebak-tebakan quezzen terasa tidak monoton atau jadul.

Dengan banyaknya tebak-tebakan baru, kita seolah semakin tertantang untuk mencari tahu jawabannya. Dan bahkan sebagian dari kita yang memang pecinta dan candu bermain tebak-tebakan, maka akan berpikir untuk menciptakan pertanyaan baru yang lebih seru dan jawabannya sulit dipikirkan dan ditemukan.

Buah Apa yang Bisa Menampung Banyak Barang?

Seringkali, pertanyaan tebak-tebakan diinisiasi atau diinspirasi dari nama hewan, makanan, dan lain sebagainya. Kali ini, ada sebuah pertanyaan yang berkaitan dengan buah-buahan.

Jawaban Buah Apa Yang Bisa Menampung Banyak Barang

Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan ini, alangkah baiknya kita memikirkan terlebih dahulu mengenai nama-nama buah yang berkaitan dengan benda yang dapat menampung barang.

Hal tersebut karena memang sudah bisa dipastikan untuk jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini adalah bersipat plesetan. Nyatanya Buah merupakan jenis makanan, bukan sebuah benda atau jenis wadah yang bisa menjadi tempat penampungan.

Apakah jawabannya sudah ketemu?

Jawaban untuk pertanyaan tebak-tebakan buah apa yang bisa menampung banyak barang adalah buah "LECI" atau merupakan plesetan dari kata "LACI".

Laci adalah salah-satu perabotan rumah tangga yang biasanya berbentuk kotak dan dapat ditarik keluar serta didorong masuk untuk menjangkau isiannya. Laci ini banyak digunakan sebagai wadah yang berfungsi sebagai penyimpanan dan penampungan barang.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top