Apa Sebutan Pramuka di Amerika? - Quezzen

Minggu, 11 September 2022

Apa Sebutan Pramuka di Amerika?

Pramuka merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah yang cukup terkenal. Bahkan kegiatan pramuka ini bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga di berbagai negara di dunia. Namun tentunya memiliki nama yang berbeda, nah satu pertanyaan quezzen muncul tentang apa sebutan pramuka di amerika?

Ya Amerika juga terjadi telah mengenal kegiatan pramuka sehingga kemudian menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak siswa di sana. Tapi juga tentunya memiliki nama yang berbeda.

Akan tetapi meskipun memiliki nama yang berbeda, namun kegiatan pramuka itu memang berasal dari sumber yang sama. Pendiri Pramuka juga tentunya sama antara apa yang di pahami oleh Amerika dan juga Indonesia.

Apa Sebutan Pramuka di Amerika?

Jawaban dari Pertanyaan Apa Sebutan Pramuka di Amerika

Perlu diketahui bahwa di beberapa negara di luaran sana yang menggunakan bahasa Inggris termasuk juga Ketika anda menemukan pertanyaan apa sebutan pramuka di amerika, maka jawabannya adalah "Scout"

Scout sendiri sebetulnya merupakan bahasa Inggris yang digunakan di beberapa negara untuk istilah Pramuka. Sementara itu istilah Pramuka sendiri sebetulnya adalah arti dalam bahasa Indonesia dari kata Scout tersebut.

Meskipun memang memiliki nama yang berbeda, tapi juga kegiatan dan lain sebagainya yang ada didalamnya sama saja. Artinya bahwa kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan umum yang memiliki kesamaan.

Jadi setidaknya anda sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan apa sebutan pramuka di amerika tersebut. Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa memberikan pencerahan dan jawaban untuk anda.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top