Virus yang Enak? - Quezzen

Minggu, 03 Juli 2022

Virus yang Enak?

Pertanyaan soal tebak-tebak yang menarik untuk dijadikan bahan pertanyaan memang sangat banyak. Salah satu pertanyaan yang kemudian menarik untuk bisa anda ajukan adalah tentang virus yang enak?

Virus menjadi salah satu makhluk yang memang sangat menakutkan dan bahan berbahaya. Tidak ada orang yang terkena virus itu bisa mendapatkan ketenangan dan keenakan, justru akan mendapatkan penyakit.

Hal itu berlaku untuk berbagai jenis virus yang ataupun bakteri yang ada di dalam dunia ini. Jadi biasanya orang sebisa mungkin membasmi virus tersebut agar terhindar dari masalah kesehatan.

Tapi di sini pertanyaannya adalah tentang virus yang enak. Mungkin jawabannya adalah sesuatu hal yang berbeda dengan apa yang menjadi kebiasaan atau virus yang selama ini sering terjadi.

Virus yang Enak?

Jawaban Virus yang Enak?

Nah jika kemudian Anda menemukan pertanyaan tentang virus yang enak, maka jawabannya tentu bukan huruf berhubungan dengan nama-nama virus yang selama ini populer dan terkenal didalam dunia kesehatan.

Akan tetapi tentunya juga jawabannya akan berhubungan dengan sesuatu hal lain yang disamping itu semua. Tetapi meski demikian tentu jawabannya menurut quezzen masih bersifat logis dan masuk akal.

Nah disini kita akan coba berikan Anda Jawaban dari pertanyaan tersebut. Jawabannya adalah "virus cinta". Sebagaimana diketahui bahwa virus cinta adalah virus yang melanda seseorang ketika terkena jatuh cinta.

Biasanya orang yang jatuh cinta pada seseorang, dia akan memiliki hati yang senang dan bahagia. Bahkan virus ini juga membuat seseorang hilang kendali dan mau melakukan apa saja terhadap pasangannya atau biasa disebut "bucin"

Jadi telah Jawaban dari pertanyaan mengenai virus yang enak? Setidaknya anda sudah mengetahui jawabannya dan sebagian besar digunakan juga sebagai andalan saat mau menanyakan pada teman lain tebakan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top