Ditutup Jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda Apakah Itu? - Quezzen

Rabu, 13 Juli 2022

Ditutup Jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda Apakah Itu?

Ada banyak sekali pertanyaan menarik yang bisa kita ajukan di dalam sebuah teka-teki. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan mengenai ditutup jadi tongkat dibuka jadi tenda apakah itu?

Pertanyaan nah di dalam teka-teki ataupun juga tebakan dan lucu-lucu seringkali tidak masuk akal. Akan tetapi memang kita harus bisa menemukan pertanyaan yang sangat berhubungan erat sekali antara semuanya.

Oleh karena itu disini kita akan dijelaskan kepada anda beberapa penjelasan penting mengenai jawaban quezzen dari pertanyaan yang disebutkan diatas tersebut. Anda harus bisa temukan jawabannya secara detail.

Ditutup Jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda Apakah Itu?

Jawaban Ditutup Jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda

Apabila Anda menemukan pertanyaan tentang ditutup jadi tongkat dibuka jadi tenda, maka jawabannya adalah payung. Ya sebagaimana diketahui bahwa payung ada yang bentuknya mirip tongkat saat payung tersebut ditutup, tapi saat dibuka payung tersebut justru bisa terbuka mirip tenda.

Biasanya memang ini ini sangat erat hubungannya dengan jenis payung yang panjang. Karena memang panjang maka saat ditutup payung tersebut akan mirip seperti tongkat yang bisa kita gunakan untuk berjalan.

Kemudian saat payung tersebut dibuka, maka kemudian akan terbuka lebar dan melindungi kita sebagai pengguna payung tersebut dari berbagai panas.

Jadi begitulah sebetulnya Jawaban dari pertanyaan ditutup jadi tongkat dibuka jadi tenda apakah itu. Anda bisa menemukan jawabannya dengan lebih mudah dan praktis di sini.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top