Alat Pembersih Apa Yang Tidak Cepat? - Quezzen

Rabu, 27 Juli 2022

Alat Pembersih Apa Yang Tidak Cepat?

Tebak-tebakan ataupun teka-teki yang bisa kita coba tanyakan memang bisa dengan berbagai tema. Salah satu diantaranya adalah alat pembersih apa yang tidak cepat atau biasa disebut lemot.

Saat kita menyapu lantai ataupun juga membersihkan lantai, kita menggunakan berbagai pilihan alat. Ada banyak sekali alat yang bisa digunakan dan semuanya masuk dalam kategori alat pembersih.

Alat Pembersih Apa Yang Tidak Cepat?

Alat pembersih ini bisa dalam bentuk sapu ataupun juga lain sebagainya. Namun ketika ada pertanyaan tentang yang tidak bisa cepat alat pembersih itu, apa maksudnya?

Jawaban Alat Pembersih Apa yang Tidak Cepat

Kalau memang ini berhubungan dengan teka-teki ataupun juga tebakan quezzen, maka jawaban dari pertanyaan itu bukanlah sesuatu hal yang logis. Akan tetapi tetap ada hubungannya karena memang biasanya berhubungan dengan plesetan.

Jawaban dari pertanyaan alat pembersih apa yang tidak cepat adalah pel-an. Pel merupakan alat pembersih untuk mengepel lantai atau membersihkan lantai dengan cara menambahkan air pada alat tersebut.

Sementara itu kalau kita memang hubungkan dengan pertanyaan yang tidak cepat atau lemot, maka jawabannya adalah plesetan dari kata pel + an atau juga kalau dihubungkan menjadi 'pelan'.

Nah itulah sebetulnya berbagai informasi penting yang sebaiknya Anda ketahui mengenai informasi tentang alat pembersih apa yang tidak cepat. Jadi anda sudah tahu jawabannya dan silakan gunakan itu Untuk ditanyakan lagi pada teman Anda.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top