Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Diganti? - Quezzen

Jumat, 10 Juni 2022

Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Diganti?

Salah satu hal yang seringkali ditanyakan oleh para pengguna aplikasi snack video adalah tentang apakah kode undangan snack video bisa diganti. Banyak yang bertanya demikian karena mungkin kecewa sudah memasukkan kode undangan orang lain.

Ya saat kita memasukkan kode undangan siapa saja saat membuka akun, maka orang yang memiliki kode tersebut akan mendapatkan bonus poin. Demikian juga kita yang memasukkan kode tersebut, artinya akan mendapatkan bonus koin.

Namun terkadang mungkin koin snack video yang didapatkan oleh pemilik kode undangan akan lebih besar dibandingkan dengan koin yang kita dapatkan sebagai orang yang memasukkan kode tersebut.

Oleh karenanya banyak di antara kita mungkin kecewa atau mau mengganti dengan kode undangan lainnya. Misalnya kita mau menggunakan kode referal milik teman kita atau keluarga sahabat dan lainnya.

Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Diganti

Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Diganti?

Nah jika ada pertanyaan tentang apakah kode undangan snack video bisa diganti, maka jawabannya sebetulnya tidak bisa. Artinya anda hanya bisa memasukkan kode undangan snack video Satu Kali Saja.

Artinya memang tidak bisa anda mengganti atau membatalkan kode undangan dengan menggunakan kode lain. Kalau anda sudah menggunakan 1 kode Maka itulah yang kemudian nantinya akan terikat.

Lalu bagaimana solusinya jika mau ganti atau batalkan kode undangan? Solusi yang bisa dilakukan tentu adalah dengan membuat akun snack video baru dengan menggunakan perangkat yang berbeda.

Artinya bank Anda harus bisa mendaftar dengan menggunakan perangkat handphone yang baru dan memasukkan kode undangan yang baru juga ingin anda masukan. Dengan cara begitulah nantinya Anda bisa mengganti kode undangan resmi.

Sebetulnya tidak menjadi masalah ada menggunakan kode undangan siapa saja. Pasalnya nanti teman pemilik ada undangan hanya akan mendapatkan maksimum Rp70.000 saja jika kemudian Anda aktif menggunakan aplikasi tersebut.

Teman Anda juga nantinya tidak berhak untuk mendapatkan komisi hasil undangan dari kode yang anda bagikan. Jadi semoga pertanyaan tentang apakah kode undangan snack video bisa diganti bisa menjawab.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top