Kenapa Viewers Youtube Ngefreeze? Jangan Panik! - Quezzen

Rabu, 08 Juni 2022

Kenapa Viewers Youtube Ngefreeze? Jangan Panik!

Ada berbagai masalah yang sering dialami para pengguna youtube. Salah satu diantaranya baru-baru ini ada yang mengalami masalah dan kemudian bertanya tentang kenapa viewers youtube ngefreeze?

Masalah ini sebetulnya bukanlah masalah yang baru. Artinya memang ada banyak pengguna sejak dulu banyak yang mengalami masalah tersebut seperti masalah youtube loading. Oleh karenanya anda jangan heran karena memang ini adalah masalah biasa.

Tapi meski demikian tentu banyak juga yang penasaran ingin tahu apa sebetulnya yang menyebabkan hal itu terjadi. Pastinya ada beberapa faktor yang mempengaruhinya dan membuat itu bisa terjadi.

Kenapa Viewers Youtube Ngefreeze?

Penyebab Kenapa Viewers Youtube Ngefreeze

Berdasarkan beberapa sumber yang ada dan juga pengalaman para pengguna, kita bisa menemukan beberapa faktor penyebab itu terjadi. Berikut adalah faktor penyebab kenapa viewers youtube ngefreeze yang harus diketahui:

1. Sedang dalam proses validasi

Perlu diketahui bahwa YouTube biasanya akan melakukan proses validasi terhadap viewers atau penonton video setelah angka 300 view. Proses validasi ini dilakukan untuk memastikan keseimbangan antara pengiklan dan juga youtuber pembuat konten.

Biasanya validasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa yang melihat video tersebut adalah real human atau manusia bukan robot. Mungkin saja proses validasinya lambat. Sehingga kita menemukan jumlah view video kita ngefreeze atau stuck di angka tertentu.

Jangan khawatir karena memang biasanya itu membutuhkan waktu berapa lama lagi nanti sampai proses validasi penontonnya dianggap real manusia.

2. Traffic tidak valid

Ketika traffic dari YouTube anda tidak valid atau tidak, maka sangat mungkin jumlah view akun YouTube Anda ngefreeze. Hal ini menjadi salah satu hal yang sangat umum dan juga seringkali terjadi apalagi Memang sekarang banyak sekali penipuan untuk meningkatkan pendapatan iklan YouTube dengan menggunakan berbagai cara.

Jadi itulah sebetulnya faktor penyebab sekaligus juga hal yang selama ini seringkali menyebabkan kenapa viewers youtube ngefreeze. Beberapa informasi dan penjelasan di atas Semoga bisa membantu Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang mungkin selama ini sering dicari.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top