Masuk Holywings Umur Berapa? - Quezzen

Sabtu, 21 Mei 2022

Masuk Holywings Umur Berapa?

Buat kalian yang mau have fun, pastinya tahulah tempat yang harus dikunjungi. Salah satu yang kini populer dan trending adalah holywings. Salah satu pertanyaan yang sering diajukan sebelum datang kesana adalah tentang masuk holywings umur berapa?

Beberapa tempat hiburan memang memiliki aturan yang ketat. Salah satu di antaranya adalah aturan soal batasan usia siapa saja yang boleh datang ke tempat hiburan tersebut.

Pembatasan usia ini menjadi bagian penting sebagai salah satu kebijakan memenuhi aturan pemerintah. Kemudian disamping itu juga ini mematuhi aturan umum yang disepakati masyarakat.

Masuk Holywings Umur Berapa?

Syarat Batas Umur untuk Masuk Holywings

Buat kalian yang mau masuk ke holywings untuk have fun baik itu makan, disco ataupun lainnya, sebaiknya memenuhi beberapa syarat tertentu. Salah satu diantaranya adalah syarat usia atau umur.

Berdasarkan sumber resmi situs holywings, dapat di temukan informasi bahwa batas usia masuk holywings adalah minimal 21 tahun. Hal itu sebetulnya bukan tanpa  alasan. Ada berbagai latar belakang dan alasan.

Alasan Kenapa Masuk Holywing Harus Diatas 21 Tahun

Berdasarkan ringkasan quezzen yang didapatkan dari situs resmi holywings, kita juga bisa menemukan beberapa jawaban atas pertanyaan tersebut. Ternyata beberapa alasannya sebagai berikut:

1. Peraturan Permendag

Berdasarkan peraturan dari permendag No.20/M-DAG/PER/4/2014 pasal 15 yakni Tentang Pengendalian dan Pengawasan Terhadap Pengadaan, Peredaran, dan Penjualan Minuman Beralkohol, tadi Sebutkan syarat batas usia mengkonsumsi alkohol adalah 21 tahun.

2. Dianggap memiliki kemantapan mental

Alasan selanjutnya seseorang yang berusia diatas 21 tahun dianggap sudah memiliki kemantapan mental. Artinya mereka sudah bisa mengetahui alasan mengambil keputusan misalnya untuk masuk ke holywing dan dan kemudian mengonsumsi alkohol bir dan lain sebagainya didalamnya. Mereka juga tentu sudah mengetahui berbagai resikonya.

Jadi itu adalah jawaban dari pertanyaan masuk holywings nomor berapa. Apakah kalian sudah memenuhi batas umur? Kalau belum, sebaiknya jangan dulu deh eh mending main ke tempat lain aja.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top