Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Gopay? - Quezzen

Minggu, 15 Mei 2022

Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Gopay?

Beberapa pengguna aplikasi tix id Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan. Beberapa diantaranya ada yang menanyakan apakah tix id bisa bayar pakai gopay?

Jawaban dari pertanyaan itu tentunya belum bisa. Artinya memang aplikasi pembelian tiket online bioskop ini kini memang support banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan.

Saat ini sendiri, aplikasi tix ID hanya bisa menggunakan dompet digital dana saja. Artinya beberapa dompet digital seperti go-pay, ovo dan lainnya belum support untuk kemudian kita bisa gunakan.

Apakah Tix Id Bisa Bayar Pakai Gopay?

Dengan Banyaknya pilihan metode pembayaran, maka tentu kita bisa lebih bebas untuk memilih metode apa saja. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan metode dompet digital seperti dan atau go-pay.

Cara Bayar Tix Id Pakai Go-Pay

Kalau memang kita bisa melakukan proses pembayaran dengan menggunakan aplikasi go-pay, maka selanjutnya harus diketahui bagaimana caranya. Ada beberapa panduan mudah quezzen jika memang mau menggunakan go-pay.

Solusinya adalah dengan Coba anda Kirimkan terlebih dahulu dana dari go-pay ke aplikasi dana. Artinya mang aplikasi dana menjadi aplikasi wajib yang harus kalian gunakan.

Proses transfer dari go-pay aplikasi dana tentu tidak memakan waktu yang lama. Bahkan prosesnya sangat cepat sehingga kemudian nanti anda bisa segera menyelesaikan prosesnya tersebut.

Apabila memang Dana yang sudah ada transfer dari go-pay tersebut sudah masuk ke akun dana, barulah setelah itu kalian bisa menggunakannya untuk kebutuhan proses transaksi.

Transaksi dalam hal ini Tentunya pembelian tiket. Kalian bisa melakukan proses pembelian tiket bioskop di sekitar wilayah kalian dengan mudah Melalui aplikasi tix ID tersebut.

Hanya saja perangkat tersebut saat ini masih memiliki beberapa kekurangan salah satu kekurangannya belum bisa membeli makanan. Tapi keunggulan lainnya kita bisa mencetak dengan cara scan QR.

Jadi begitulah Jawaban dari pertanyaan tentang apakah tix id bisa bayar pakai gopay. Ternyata saat ini belum bisa melakukan proses pembayaran dengan menggunakan go-pay.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top