Kenapa 188 Sering Menelpon? Ternyata Ini Tujuannya! - Quezzen

Selasa, 08 Maret 2022

Kenapa 188 Sering Menelpon? Ternyata Ini Tujuannya!

Beberapa di antara anda mungkin banyak yang mendapatkan telepon dari 188. Beberapa diantaranya kemudian mendapatkan 1 atau 2 kali, bahkan ada juga yang mungkin berkali-kali mendapatkan telepon dari nomor tersebut.

Hal yang kemudian Jadi pertanyaan adalah tentang alasan kenapa 188 sering menelpon. Bahkan lebih awalnya lagi, ada yang kemudian bertanya tentang nomor 188 itu nomor apa?

188, Nomor Apa?

188 ternyata merupakan salah satu nomor yang dimiliki oleh customer service dari Telkomsel. Dengan kata lain bisa dikatakan bahwa nomor 188 ini merupakan salah satu nomor customer service dari Telkomsel.

Kenapa 188 Sering Menelpon?

Kenapa 188 Sering Menelpon?

Nah kemudian pertanyaan yang selanjutnya muncul adalah tentang alasan kenapa 188 sering menelpon. Sebetulnya memang ada beberapa alasan kenapa nomor tersebut sering menghubungi.

Akan tetapi berdasarkan beberapa pengalaman, sebetulnya tujuan dari nomor tersebut menghubungi adalah untuk menawarkan promo. Artinya memang pihak CS tersebut menawarkan beberapa promo.

Apa saja promo yang ditawarkan? Tentu ada banyak sekali pilihan promo yang ditawarkan mulai dari promo paket nelpon atau internet akun ig unlimited yang murah, sekaligus juga beberapa paket promo lainnya.

Lalu kemudian juga selain itu ada beragam alasan kenapa mereka menelepon anda. Tentunya alasannya adalah karena mungkin ada dianggap sebagai salah satu konsumen yang memiliki reputasi yang baik.

Hal itu juga kemudian bisa dilihat dari track record mungkin pengisian food sayang anda sering digunakan tiap bulan atau lain sebagainya. Jadi ini bagian dari marketing mereka untuk menghubungi anda dan menawarkan promosi.

Jadi setidaknya itulah beberapa alasan dan jawaban kenapa 188 sering menelpon. Jadi kalau anda menerima telepon dari nomor tersebut, sebaiknya tidak perlu panik dan ini adalah salah satu hal yang wajar.

Jika anda tidak mau menerima atau mengikuti apa yang ditawarkan, maka Anda cukup menolaknya saja.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top