Angin Apa yang Baunya Harum? Tebakan Asik! - Quezzen

Kamis, 06 Oktober 2022

Angin Apa yang Baunya Harum? Tebakan Asik!

Ada salah satu pilihan tebak-tebakan yang kemudian populer dan banyak ditanyakan saat ini. Salah satu pertanyaan jokes teka-teki tersebut adalah angin apa yang baunya harum.

Angin adalah salah satu hambatan udara yang berisi CO2 dan juga bisa dalam bentuk karbondioksida. Biasanya memang angin ini berhembus dan hanya terlihat jika ada benda yang bergerak karena tebakannya.

Nah jika kemudian ada pertanyaan soal angin yang baunya harum, tentu kita harus cari tahu apa sih sebetulnya jawaban yang paling tepat. Kita harus cari tahu dan temukan secara logis.

Angin Apa yang Baunya Harum?

Jawaban Angin Apa yang Baunya Harum

Jika misalnya Anda menemukan pertanyaan tentang angin apa yang baunya harum, maka jawaban logis yang bisa diberikan adalah minyak angin. Betul sekali bahwa minyak angin adalah salah satu obat gosok yang biasanya wangi.

Saat kita menggunakan minyak angin tujuannya adalah biasanya untuk meredakan sakit masuk angin. Masuk angin sendiri adalah kondisi tubuh terkena angin dan kemudian daya tahan tubuhnya merasa tidak enak.

Pada umumnya Memang Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan minyak angin. Minyak angin tersebut adalah salah satu obat yang seringkali digunakan dan dianggap efektif.

Jadi kalian saat ini sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kampret tersebut. Kalau misalnya kalian menemukan pertanyaan dari teman tebakan itu atau TTS, kalian sudah bisa menjawabnya.

Semoga jawaban yang bisa saya berikan dari pertanyaan angin apa yang baunya harum bisa membantu kalian untuk mendapatkan pencerahan. Silakan juga cari jawaban lainnya mungkin kalau ada.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top